News Update :

Hati-Hati Penipuan di Usaha Pulsa...!!!

Senin, 10 September 2012

Saya ingin mengingatkan kembali kepada para pengunjung yang mau, akan atau sudah berkecimpung di usaha pulsa, untuk lebih berhati-hati lagi dalam memilih sebuah server pulsa. Cukup banyak laporan yang saya terima tentang penipuan-penipuan yang terjadi seputar server pulsa.
Modus yang paling umum terjadi adalah menghilangnya sebuah server pulsa tanpa pemberitahuan, untuk waktu yang cukup lama. Layanan member juga tidak bisa dihubungi hingga waktu yang cukup lama. Dan sisa saldo para member tidak dikembalikan.
Kebanyakan pelapor menyebutkan kalau saldo mereka tidak dikembalikan oleh server-server tersebut. Korban tidak hanya reseller (tingkat eceran) namun juga para pemilik server pulsa lainnya yang mengambil stok ke server penipu tersebut.
Untuk itu saya mencoba memberikan beberapa tips dalam memilih sebuah server pulsa:
  1. Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah. Harga yang terlalu murah justru patut dicurigai karena server pasti memerlukan margin yang cukup untuk menutup biaya operasional dan mendapatkan sedikit keuntungan.
  2. Cari trackrecord tentang server tersebut dengan cara googling atau baca forum-forum online. Kata kunci yang bisa Anda gunakan antara lain adalah nama server pulsa, nama pemilik server, nama rekening bank, atau YM/SMS Center. Perhatikan apakah server-server tersebut pernah dilaporkan oleh membernya.
  3. Ketahui apakah server atau pemiliknya tinggal pada tempat tinggal tetap, bukan tempat tinggal sewa atau ngontrak. Banyak server yang beroperasi pada rumah tinggal, ini tidak masalah selama rumah tersebut bukan rumah sewa.
Ada yang mau menambahkan?
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright Soft Connection 2011 -2013 | Design by Dicky Veryansyah | Published by Cool Templates | Powered by Blogger.com.