News Update :

Source Code untuk Mengubah Password Login Windows

Rabu, 24 Oktober 2012

Berikut ini adalah cara yang teman - teman dapat gunakan untuk mengubah password dari username yang digunakan untuk login ke Windows. Cara ini menggunakan fasilitas net user yang dimiliki oleh command windows yang dapat digunakan untuk mengubah password berdasarkan username yang ada. Bila teman - teman ingin menggunakan dan memasukkan modul ini ke dalam aplikasi yang dibuat dari Visual Foxpro, silahkan coba source code di bawah ini :
 

cUSR ="administrator"
cPSW
="foxpromania"
Execscript("! net user "+cUSR+" "+cPSW)


Silahkan atur username yang mau diubah passwordnya melalui variable cUSR, dalam contoh diatas yang mau diubah passwordnya adalah username administrator. Dan silahkan atur password baru bagi username tersebut melalui variable cPSW, dalam contoh diatas password baru yang diberikan ke username administrator adalah foxpromania. Setelah menjalankan syntak diatas, silahkan log off windows dan login dengan password baru. Silahkan coba tetapi hati - hati jangan sampai lupa passwordnya....!!


SELAMAT MENCOBA...!!
 
 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright Soft Connection 2011 -2013 | Design by Dicky Veryansyah | Published by Cool Templates | Powered by Blogger.com.