News Update :

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Mudah

Jumat, 02 Agustus 2013


Hai Sobat
Mau tau cara menghasilkan uang lewat internet (Bisnis Online)?
Namanya adalah IBC
Daftar klik link ini .. http://indoboclub.com/?ref=sutik021090



APA ITU IBC?
IBC adalah singkatan dari IndoBoClub yang sekarang ini menjadi bisnis online terbaik No. 3 di Indonesia hal itu terbukti dari total membernya yang sudah mencapai 380.979 Orang (update 02 Agustus 2013). IBC didirikan oleh Ahmad Sofyan pada tanggal 7 februari 2013/sudah berjalan selama 177 hari dan sekarang ini sudah menjadi bisnis online terbaik No. 3 di Indonesia (hebat bukan).

BAGAIMANA SISTEM KERJANYA?
Sistem Kerjanya Sih Mudah Banget
* Harga 1 saham = Rp 100.000,-
* 1 Saham menghasilkan Rp 2.000,- setiap harinya 
Misal anda membeli 10 saham berarti anda akan mendapat penghasilan 20rb setiap harinya dan di bayarkan selama 100 kali pembayaran.

>>> untuk lebih jelas tentang perhitungan investasi di ibc silahkan menggunkan Calculator Investment ibc .. setelan anda bergabung di ibc... dan mendapatkan Web Replika di ibc "
disarankan untuk menggunakan fitur compound jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal

Print screen Investment Calculator IBC dengan saham investasi 10 paket ads/iklan atau $100.00 atau Rp. 1.000.000,-




>>> Pendaftaran free/Gratis :
daftar sekarang , Jika anda masih ragu untuk membeli paket iklan//ads silahkan pelajari lebih lanjut jika ingin tau mengenai ibc

>>> Bisnis ini hanya profit yang akan anda dapatkan.."
Untuk bergabung silahkan
click http://indoboclub.com/?ref=sutik021090

CATATAN:
* Pembayaran profit dilakukan setiap hari senin sampai jumat saja.
* Hari sabtu dan minggu gak ada pembayaran profit karena hari libur

KESIMPULAN:
* Jika di total mulai dari pembayaran ke-1 sampai ke-100 berarti anda akan profit sebesar 200% (2 kali lipat)
* Jika di pikir-pikir uang kita akan menjadi 2 kali lipat dalam waktu 4,7 bulan (anggap aja 5 bulan) soalnya 100 kali pembayaran itu sama saja dengan 5 bulan karena hari sabtu dan minggu tidak terhitung

DARIMANA IBC MEMBAYAR KITA?
Uang yang kita investasikan itu akan dikelola secara profesional oleh admin. Anda bisa melihat sponsor IBC di websitenya? Yang saya ketahui IBC ada 13 sponsor utama. Nah uang kita di putar disitu. dan hebatnya lagi semuanya berbadan hukum.
Selain itu mungkin uang kita digunakan untuk usaha lain namun tidak disebutkan oleh IBC.

Pengen mengenal IBC lebih dekat silahkan kunjungi
klik link ini .. http://indoboclub.com/?ref=sutik021090
Panduan Sukses IBC KLIKhttp://www.softconnectionbdv.blogspot.com/2013/07/indoboclub.html



Konsultasi menganai ibc :
Silahkan hubungi

- We Chat Id : DickyV021090
- Whatsapp : -
- Handphone An. Sutikno :
> Kartu IM3 : 0856 50 888 414 / 085651393969 
> Kartu AS : 085390472266
> Kartu XL : 087716876921



Motto : Kejujuran adalah kunci keberhasilan, Saling percaya dalam berbisnis adalah kunci kesuksesan.

Bacaan Lain :

1. Bisnis Investasi Di IndoBoClub

2. Bisnis Investasi Bersama SCO 

3. Bisnis Gratis di Klikfb.com 

4. Bisnis Pulsa All Operator, Fast Transfer, dan Sistem 24 Jam

Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright Soft Connection 2011 -2013 | Design by Dicky Veryansyah | Published by Cool Templates | Powered by Blogger.com.