News Update :

Bisnis Di STIFORP PROFIT

Sabtu, 24 Agustus 2013







Cara kerja Bisnis Stiforp sangat Simple
1. Anda Mulai dengan Register Gratis & (login Gunakan Email Anda di www.stiforp.com)
setelah itu anda akan di arahkan ke websiter Resmi StifORP
INFORMASI http://galaxy7.stiforp.info

- JOIN NOW click

1. English Click Click Click Click Click Click
2. 
Russian Click Click Click
3.
Spanish Click Click Click 

4. Brazilian Portuguese Click
5.
Portuguese Click Click

6. French Click Click Click
7. Hungarian Click
8.
Swedish Click
9.
Croatian Click

10. German Click Click
11. Malaysian Click
12. Indonesian Click
13. Singaporean Click
14. Greek Click Click Click
15. Italian Click
16. Mandarin Click
17. Czech Click Click
18. Polish Click Click
19. Serbian Click

- Untuk Pendaftaran Silahkan klik disini DAFTAR klik di http://socialmediabar.com
- Yang nantinya anda akan di tujukan ke website resmi STIFORP
2. Pelajari Tiap Menu2 di member Area, Jika kesulitan, Pilih bahasa Indonesia di Pojok Kanan Atas, Klik menu Pay Plan (Rencana Bayar) untuk melihat Kompensasi Bisnis.
http://prntscr.com/1qhumw
2. Upgrade Status Anda, Agar Berhak Mendapatkan Bonus Pilih Paket Bulanan/ Tahunan (Recommended), biaya Upgrade $40 + $9.95 = $ 49.95 (hub. Saya)
Klik UPGRADE
3. Selanjutnya Buat Web Replika / Blog Support / Register Web Support Gratis dari Saya.
4. Daftar I-Payout untuk Withdraw komisi Anda, bisa ke Bank Lokal / ATM / Atau Order Debit Card I-Payout:
KLIK i-Payout
5. Promosikan Bisnis Anda, Jika ingin cepat BEP, tinggal Duplikasi 2 referral Saja, karena Komisi Get referral $25/Reff. Bonus lainnya bisa di lihat disini:
KLIK BONUS
6. Otomatis System Stiforp Juga akan membantu Follow up Calon reff Anda, System Stiforp juga menempatkan Ratusan bahkan ribuan preenrolled Setelah anda mengunci posisi/Upgrade, Bisa di jaringan anda ataupun bukan.
7. Bimbing Team Anda Untuk melakukan duplikasi yang sama, alhasil bukan tidak mungkin dalam 1,5 bulan Anda bisa memperoleh Bonus mingguan & bulanan seperti ini:
- http://prntscr.com/1qhwgr
- http://youtu.be/qzsYYHjIWFI
" Menunda Untuk Belajar Sama Dengan Menunda Kesuksesan Anda, Tunggu Apalagi??
Daftar Free, Pelajari, Upgrade, Duplikasi, Promo di Baerbagai Media, Akhir kata, PENSIUN MUDA n nikmati Pasif Income Go to Financial Freedoom "

Jangan Sampai Salah Pilih, Bergabunglah Dengan STIFORP NEW ACTION TEAM

TIPS: --Buat Semua rekan team, Search di Google yach : daftar Nama email, terserah itu apa saja, ---atau yang suka main BO PTC atau apa saja (Rekomended ), masukkan aja emailnya, sayang ya di sebelah di IBC, menu Email dll sudah gag di tampilkan lagi, heheheh masukkan ke menu PLACE A FRIEND jika anda punya data2 email rekan2 anda di BO lain, bisa anda kunci / tempatkan di menu:
-. Place A Friend ( tempat teman) : isi nama depan, nama belakang, email, dan NO HP. Jangan Lupa, Klik "Pre-Enroleed Your friend"
-. Minta mereka pelajari Stiforp dengan Login ke www.stiforp.com menggunakan email mereka, Agar mereka bisa menerima Email dari Stiforp, dan follow Up dari Sistem stiforp, ini sangat membantu Anda - selanjutnya kirimi Email secara personal 1 per satu, agar mau login stiforp pakai emailnya. jika mereka Login ke stiforp: SELAMAT mereka jadi PE anda . Very Simple n Easy Going


E-Mail Dukungan: support@stiforp.com
Pelecehan dan kepatuhan: abuse@stiforp.com
 

Alamat

5753 G Santa Ana Canyon Road
Suite 512
Anaheim Hills Ca
92807




GREEN Pendekatan Perusahaan kami
Pada Stiforp (KEUNTUNGAN dieja terbalik), kami percaya bahwa hal-hal yang baik datang dari lingkungan yang sehat.
Dengan pemikiran ini, Stiforp (KEUNTUNGAN dieja terbalik) adalah menetapkan standar baru dalam dunia usaha, dan banyak perusahaan yang berpikiran lingkungan lainnya sudah mulai mengikutinya. Akan melawan kepercayaan tradisional bahwa "perusahaan nyata" memiliki "kantor nyata," Stiforp (KEUNTUNGAN dieja terbalik) adalah di ujung tombak dari sebuah era baru. Ini revolusi baru efektif menjalankan korporasi dari rumah menghilangkan kebutuhan untuk kantor perusahaan bersama dengan utilitas yang tidak perlu yang diperlukan, gas yang dibutuhkan untuk pergi ke kantor, dan bahaya bahwa emisi yang menyebabkan planet kita setiap hari.
Menjadi "bekerja dari rumah" perusahaan, kami juga memiliki banyak keuntungan lain yang memberikan kami keunggulan signifikan atas bisnis dengan lingkungan perusahaan lebih tradisional. Dengan server host di beberapa yang terbesar dan paling aman fasilitas di planet ini, kita memiliki kemampuan untuk memonitor setiap klik karyawan kami lakukan di situs kami, setiap panggilan telepon mereka menjawab, setiap email yang mereka menanggapi, dan setiap detik mereka masuk ke sistem kami. Dengan keadaan eksklusif kami sistem seni di tempat, kita dapat secara efektif memantau kualitas dan efektivitas staf kami lebih baik daripada kebanyakan perusahaan dapat dengan mereka yang bekerja di kantor sebelah.
Sedangkan memiliki kantor perusahaan membatasi perusahaan untuk mencari karyawan hanya di daerah mereka, strategi kami memberikan kita kemampuan untuk mempekerjakan orang-orang terbaik yang kita bisa menemukan di mana pun mereka berada di dunia. Dan karena karyawan kami mendapatkan manfaat dari bekerja dari rumah, tidak harus menghabiskan uang pada gas atau transportasi, dan tidak harus khawatir tentang berdandan untuk bekerja, mereka jauh lebih bahagia, lebih setia, dan lebih produktif. Bahkan, tidak jarang bagi kita untuk melihat tim dukungan kami masuk di 3:00 di sore hari di akhir pekan untuk menanggapi email, atau 10 malam selama seminggu untuk memeriksa surat suara. Setelah orang mendapatkan rasa bekerja dari rumah, mereka akan bekerja sekeras yang mereka bisa, sehingga mereka tidak perlu bekerja di kantor lagi! Ketika Anda berinteraksi dengan tim dukungan kami, Anda akan segera menyadari profesionalisme dan kualitas respon yang Anda terima dari mereka.
Kami percaya bahwa jenis perubahan tidak hanya baik untuk planet kita, itu penting. Dan kami bangga menjadi salah satu perusahaan pertama dari jenisnya untuk menetapkan standar untuk apa yang kami percaya akan menjadi revolusi berikutnya perusahaan di seluruh dunia. PLUS, uang yang kita simpan dari overhead perusahaan memungkinkan kita menempatkan lebih dalam penelitian dan pengembangan, lebih ke dalam mempekerjakan hanya staf terbaik di industri, dan lebih ke menyediakan Anda produk terbaik yang mutlak / alat, pelatihan dan kesempatan di planet (hijau) !



Selagi Gratis...! Tidak Ada Alasan Untuk Menunda Pendaftaran 
Daftar

Konsultasi mengenasi bisnis ini :

Contact Us :

- We Chat Id : DickyV021090
- Whatsapp : -

- Handphone An. Sutikno :
> Kartu IM3 : 0856 50 888 414 / 085651393969 
> Kartu AS : 085390472266
> Kartu XL : 087716876921



Motto : Kejujuran adalah kunci keberhasilan, Saling percaya dalam berbisnis adalah kunci kesuksesan.


STIFORP Faststart Training With (MD)



TIPS & TRICK

Secara teknis, bawah sadar manusia bisa diakses dengan dua pendekatan. Yaitu psikologis dan fisik. Yang dimaksud dengan psikologis adalah seseorang dengan daya pikirnya akan mampu mengakses bawah sadarnya hanya dengan melakukan imajinasi dan menikmatinya. Sebagai contoh: apabila seseorang teringat tentang suatu pengalaman yang lucu, maka dia akan tertawa. Apalagi bila dia berada di keramaian sendirian. Orang-orang akan melihatnya sebagai orang yang aneh karena tersenyum-senyum dan tertawa sendiri dimana orang tersebut juga tidak memperhatikan bahwa orang lain sedang memperhatikannya.



Sedangkan yang dimaksud dengan pendekatan fisik adalah apabila seseorang dibuat rileks fisiknya (bisa dibantu dengan panduan orang lain atau dilakukan sendiri), maka secara otomatis pikirannya juga akan mengikutinya. Dia akan menjadi tenang dan lebih fokus sehingga bawah sadarnya akan lebih mudah menerima saran.



Pada umumnya, program pengembangan diri terkadang gagal bukan karena individu tidak berhasil meyakinkan diri sendiri untuk berubah karena mengalami yang namanya “self-sabotage” (proses di mana alam sadar menyabot proses mental yang tengah dilakukan seseorang pada saat ia ingin melakukan perubahan diri), namun lebih tepatnya dikarenakan sugesti yang diberikan tidak sesuai dengan NILAI orang yang bersangkutan.



Sebagai contoh: seseorang melakukan afirmasi di depan kaca dan mengatakan “Saya orang yang sukses” sebanyak 100 kali, namun setiap kali ia mengatakan itu, di sisi pikirannya terbersit suatu keraguan, kesangsian, “Masak sih, selama ini saya toh gagal….” Hal ini disebabkan karena orang yang bersangkutan tidak tahu bahkan tidak bisa membayangkan orang yang sukses itu seperti apa, atau bisa dikatakan bahwa orang tersebut belum mendapatkan nilai dan arti yang sebenarnya dari kata,"orang yang sukses" sehingga kesadarannya terus menerus mengontrol dan mengkritisi pernyataan tersebut.



kalimat yang menghipnotis digunakan untuk membantu para pemasar atau penjual. Apakah bisa?

Tentu saja bisa! Namun ada dua aspek yang harus diperhatikan yang berpengaruh dalam mengajak seseorang untuk membeli barang atau jasa yang kita tawarkan agar orang tersebut membeli. Pertama aspek internal dan kedua, aspek eksternal. Atau dalam kata lain, aspek psikologis si penjual dan psikologis si calon pembeli.Si penjual harus yakin dengan barang dagangannya dan harus mampu membaca psikologis calon pembeli serta harus mampu menggunakan hipnotis untuk mendapatkan kepercayaan dari calon pembeli.



Yang pertama, Hipnotis bisa membuat si sales person menjadi lebih percaya diri saat presentasi, lebih percaya akan tujuan pribadinya, lebih bersemangat, dsb.



Kedua, hipnotis diajarkan kepada si sales person agar mereka mampu menggunakan pola kalimat efektif (hypnotic language pattern), agar kata-kata atau kalimat tersebut masuk kedalam bawah sadar calon pembeli (customer) sehingga akhirnya membeli. Di sini seorang sales belajar menggunakan pola kalimat yang tidak bisa ditolak oleh bawah sadar prospek agar membeli.



Contoh yang sering dipakai di dunia penjualan direct selling atau MLM atau asuransi adalah yang disebut dengan “binding”, yaitu memberikan saran yang berbeda, namun artinya sama, yakni membeli, Misalnya,"Silakan anda putuskan untuk membeli sekarang atau lima menit lagi”, “Sambil berpikir, putuskan beli sekarang”, “Mau dikirim atau dibawa sendiri”, dan sebagainya.



nah itu adalah contoh umum "binding" yang sering digunakan untuk membuat prospek mengambil keputusan yang cepat dan terjadi closing,,,



langkah awal setelah anda join stiforp kuasai sistem materinya setelah itu buat target tercatat dan tertulis pingin punya personal sponsor berapa dalam 1 thn, JANGAN sampai anda tidak punya target pencapaian misalnya semampu saya sajalah krn hal ini menjadikan anda tidak punya tujuan yang jelas,,,buat target misalnya 10 personal sponsor atau lebih, ini diperlukan untuk menjaga semangat anda mengejar target dan menyelsaikan target pencapaian anda...!!! setelah tujuan target tersetting maka saatnya ACTION lakukan penawaran peluang stiforp ini, ketika anda sudah mulai mempunyai calon prospek stiforp apakah dari teman sendiri, atau dari pasang iklan, segera buatlah komunikasi pertama anda,dengan ngobrol ringan atau hub via sms bisa juga via tlpn singkat saja, ketahui dulu apakah prospek tersebut menaruh perhatian setidaknya ada ketertarikan dengan konsep peluang stiforp? fokuslah kepada prospek yang merespon dan tertarik dgn peluang stiforp walau pemahaman mereka masih belum mengerti seperti apa sih stiforp itu.



secara standar anda daftarkan prospek ke email autorespnder stiforp indonesia dll , hal itu saya tidak akan bahas, disini saya lebih mengajak anda untuk melakukan pendekatan secara personal,,



Senjata pertama, coba tanyakan dulu kpd prospek apa sih latar belakang mereka ingin tahu lebih jauh mengenai peluang stiforp ini ( khusus member yang join free hasil promo online) biasanya krn alasan pengen cari income tambahan, atau cari jenis peluang baru yang lagi rame, atau bisa juga krn saya leader ingin dapat sumber income baru untuk team saya , jika kita sudah jelas mendapatkan alasan dibalik mereka daftar free selanjutnya akan memudahkan kita menjelaskan peluang stiforp ini, krn secara psikologis dia sudah mau membuka diri terhadap informasi yang akan kita share ke pada mereka.

kalimat sakti yang bisa kita pakai kepada mereka anda bisa katakan : "bapak ibu sudah ada pada pilihan dan waktu yang tepat saat ini menemukan sebuah peluang bisnis berskala international semoga info peluang bisnis yang saya akan informasikan kepada bapak ibu, menjadi pilihan bijak juga tepat yang akan membawa perubahan kondisi financial anda mulai saat ini"



untuk prospek yang belum punya alasan ingin join krn mereka tidak tahu tentang stiforp krn kita yang ingin mengenalkan peluang stiforp kpd mereka, langkah awalnya adalah gunakan senjata pertama , kita cari tahu dulu apakah mereka masih mempunyai kebutuhan akan menghasilkan uang krn pendapatan penghasilan mereka belum bisa memenuhi semua kebutuhannya, caranya awali dengan ngobrol ringan sesekali anda gali informasi apa yang dia inginkan atau butuhkan tapi krn uang gak cukup jadi tertunda, kita akan tembak sesuatu hal yang ingin dia miliki dan sesuatu yang dia sukai tapi krn duit gak ada akhirnya tertunda ( misal pengen banget punya mobil,motor,rumah,sekolah tinggi, ibadah haji, dll) intinya sesuatu hal yang ingin diwujudkan tapi uang nya saya gak mampu.

kalimat untuk menggali keinginan atau impian cita cita yang ingin diwujudkan prospek kita bisa gunakan kalimat : " bapak ibu klo saya boleh tahu hal apa sih yang ingin banget di miliki atau diwujudkan yang paling buat bapak ibu merasa akan sangat senang dan bangga jika hal tersebut terwujud? " mungkin akan dapat jawaban pengen nyekolahin anak sampe sarjana misalnya, dll



kesimpulan senjata pertama yaitu " Galilah alasan,motivasi, latar bekalang apapun yang kita harus ketahui prospek kita rasakan dan selami keinginan mereka agar kita juga bisa merasakan apa yang mereka rasakan" hal ini akan menyelaraskan tujuan kita dan juga tujuan prospek...!!!



saya sangat menyarankan kepada anda untuk tidak langsung membrondong prospek dengan ajakan ajakan atau langsung memberondong penawaran-penawaran menarik kepada prospek misalnya anda langsung mengatakan atau langsung menawarkan sesuatu yang menarik ke prospek atau calon prospek contoh : bapak ibu apakah anda ingin punya penghasilan ekstra dari rumah , atau segera bergabung bersama stiforp krn incomenya besar bla bla bla... saya jamin prospek akan sangat jengah dengan hal itu,,, dan belum tentu butuh. maka garansi anda di tolak.!



khusus di indonesia pada umumnya sebagian besar jika kita punya peluang bisnis online lalu ingin memasarkan peluang bisnis online tersebut ke orang lain secara offline atau online jika langsung mengajak mereka ikutan bisnis maka sebagian besar akan menolak krn mereka lagi gak mau bisnis walau income gede modal kecil, mau tahu alasannya itu krn penawaran kita tidak MENYENTUH kebutuhan yang sangat di inginkan PROSPEK..! nah agar penawaran kita bisa di terima oleh prospek dan tidak sanggup untuk di tolak, kita gunakan pendekatan psikologis mereka gunakan "senjata pertama" sebagai prosoes awal.



setelah kita tahu impian dan kebutuhan yang di inginkan prospek, maka kita bisa memulai masuk ke poin utama yaitu Senjata Kedua "jadilah pemberi informasi yang menjadi solusi" arahkan mereka untuk melakukan sesuatu berbeda atau ajak dia mencoba hal baru yang bisa membantu mewujudkan "kebutuhan,keinginan atau impian" prospek,, hal baru ini adalah kegiatan yang belum pernah dia lakukan dan katakan kepada mereka solusi ini merupakan sebagai alternatif pilihan bijak dan kita tidak memaksa prospek untuk ikuti saran kita ini, tapi yakinkan bahwa ini bisa membantu mereka untuk mempercepat mewujudkannya krn sistemnya simple mudah dan sederhana semudah langkah 1, 2, 3...



jika kita menghadapi prospek pelaku bisnis online maka produk stiforp yang berupa tools internet marketing infokan kepada prospek bisa menjadi solusi untuk meningkatkan omset sekaligus mendapat ekstra income, jika kita menghadapi prospek kalangan gaptek komunitas pengen punya tambahan income saja, informasikan kepada mereka dgn menjadi membership kepemilikan atm payoneer mastercard adalah solusi bijak untuk mempercepat mewujudkan apapun kebutuhan, keinginan, atau impian prospek..



kesimpulan senjata kedua yaitu " pemberi informasi yang menjadi solusi " dengan begitu prospek akan respek kepada anda, mereka akan melihat anda sebagai "penolong" dan prospek akan merasa nyaman sehingga informasi anda akan mereka simak krn mereka punya kepentingan mewujudkan apa yang ingin dia wujudkan, jika kita membantu mewujudkan impian mereka maka itu artinya anda pun akan semakin dekat mencapai impian anda dan target anda terwujud !



dalam proses presentasi stiforp agar bisa lebih meyakinkan dan menghilangkan semua keraguan prospek, sebelum anda menjelaskan semua skema program membership stiforp gunakan senjata ketiga yaitu "bukti dan fakta nyata tentang stiforp" sebelumnya cobalah tanyakan dahulu apa sih yang masih menjadi pertanyaan keraguan prospek , biasanya sih pengalaman saya yang di ragukan adalah bonafid perusahaan, aman atau tidak, terpercaya atau tidak, sudah ada bukti income yang menjadi membernya atau belum, nah untuk itu perlu anda persiapkan dahulu semua bukti otentik yang bisa di pertanggung jawabkan misalnya foto gambar income member lain dan bisa dihubungi, untuk yang ragu tentang bonafid atau tidaknya stiforp cara sakti yang saya lakukan adalah : menyuruh prospek buka dompet dan melihat kartu atm bank lokal milik dia ( bri,bni dll) lalu suruh mereka cek apakah kartu atm bank lokal mereka ada logo mastercardnya? jika ada lalu bandingkan dengan kartu atm stiforp payoneer mastercard juga, katakan kepada mereka perusahaan yang menjalin kerja sama dgn mastercard sudah tidak lagi diragukan ke bonafidannya dan sangat terpercaya dgn reputasi sangat baik.



kesimpulan senjata ketiga yaitu "bukti dan fakta nyata tentang stiforp" diperlukan untuk meruntuhkan semua faktor keraguan prospek meningkatkan rasa yakin dan kepercayaan prospek jika alternatif solusi yang kita informasikan adalah sebuah informasi yang sangat mereka butuhkan.



tahap yang terakhir adalah saatnya gunakan teknik "binding" yang sebelumnya sudah saya singgung di awal untuk mengarahkan prospek segera membuat keputusan dalam waktu singkat dan tidak menunda terlalu lama biarkan prospek yang atur waktunya kapan dia bisa join dan tugas kita adalah mengingatkannya jika waktu yang di tentukan prospek telah tiba,,nah dalam tahap ini anda biasanya akan dihadapkan dengan kendala klasik yaitu masalah UANG yang menghambat prospek untuk segera ambil keputusan join biasanya mereka bilang uang tersebut mahal, saya gak punya uang segitu dll, lalu bagaimana solusinya agar mereka bisa join dgn status paid member? ketika anda mendengar hal itu , segera cari tahu mentoknya dimana dia gak punya uang? biar tahu kita harus mengetahui dulu kekuatan financial mereka pada prinsipnya kekuatan keuangan seseorang itu bersumber dari sebuah rumus akuntasi klasik HARTA = Aktiva+Hutang betul tidak? nah berikut sumber aktiva individu :

1. penghasilan dgn dia bekerja baik tetap atau serabutan dia punya sumber income yang di dapatkan untuk memenuhi kebutuhan pokonya

2.tabungan berasal dari penghasilan yang di dapat lalu disisihkan bisa juga ikut arisan

3.aset bisa berupa barang mewah bergerak atau tidak bergerak dan bisa segera di uangkan jika diperlukan sewaktu waktu.



lalu HUTANG tiap individu bisa bersumber dari:

1.Hutang pinjaman sangat lunak bisa dibayar bisa tidak yaitu pinjem hutang dari orang tua hahahaha

2.Hutang pinjaman lunak bersahabat bisa dibayar kapanpun anda mau dan bisa tanpa bunga yaitu pinjem ke temen dan saudara famili hehehehe

3.Hutang pinjaman bersyarat nah ini pinjaman pakai prosedur dan syarat seperti pinjaman ke pihak bank (kartu kredit misalnya) atau lembaga penjamin seperti gadai.

4.Hutang BERESIKO yaitu pinjaman lintah darat



jadi coba tanyakan prospek anda mentoknya di faktor mana untuk tidak bisa dapatkan uang agar digunakan menjadi paid member stiforp dari rumus HARTA mereka? jika dari rumus tersebut tetep gak punya uang anda bisa bantu ikut membership stiforp dengan cara gratis, hanya modal semangat ,waktu, tenaga saja yaitu membantu mempromokan membership stiforp anda dengan membawa 2 paid member, bonus yang di dapatkan bisa di gunakan untuk mendaftarkan mereka paid member di stiforp di bawah grup anda ini adalah kebijakan win win solution.



nah dari materi yang saya informasikan tersebut jika anda lakukan teknik ini, saya jamin penawaran anda Akan sangat sulit sekali DITOLAK prospek dan krn tidak ada lagi celah alasan untuk menghindari penawaran anda kecuali prospek tersebut memang TIDAK MINAT dan TIDAK MAU JOIN krn KEINGINAN SENDIRI bisa juga prospek tersebut sudah sangat nyaman puas, dengan income yang dia hasilkan saat ini krn sudah terlanjur tajir istilahnya.. hehehehe



Salam Super Luar Biasa Hebat dan Dahsyat buat Anda semuanya tetep semangat dan fokus kepada target pencapaian Anda bersama kendaraan bisnis online Stiforp Profit !

REGISTER NOW CLICK

STIFORP NEW ACTION TEAM



Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisnis Di Stiforp Profit - Soft Connection >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Bisnis Di Stiforp Profit - Soft Connection >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Bisnis Di Stiforp Profit - Soft Connection >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK DE

Posting Komentar

 

© Copyright Soft Connection 2011 -2013 | Design by Dicky Veryansyah | Published by Cool Templates | Powered by Blogger.com.