News Update :

TARGET BO SCAMMER/PENIPUANN S.D 09 09 2013, www.cara-sukses.net

Sabtu, 07 September 2013


Mana ada BO launching baru 21 hari :
datanya jadi gni

JELAS-JELAS PERATURANNYA 90% MERUGIKAN MEMBER MODAL SAMA WD = 18:1

Started         Aug 18, 2013
Running days     21
Total accounts     1658
Total deposited     $ 18,446.45
Total withdraw     $ 1,056.07
Visitors online     65
Members online     35
Last update  Sep 8, 2013
 

CEK STATUS WEBSITE STATUSNYA HIGH RISK http://www.scamadviser.com/check-website/www.cara-sukses.net JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DI SCAM ADVISER
KEPADA ADMIN CSN www.cara-sukses.net
INFO FACEBOOK SELALU BERGANTIAKUN JIKA KETAHUAN MELAKUKAN PENIPUAN
- Admin 1
- Admin 2

A. PILIHAN 1 STATUS LANJUT

-KALAU MASIH MAU MAIN-DI INTERNET UNTUK BO SCAMMER/MELAKUKAN PENIPUAN SILAH KAN
- PEMIMPIN, ANGGOTA BO PERUSAHAAN ATAU BO,  JADI TARGET KAMI
- JIKA ANDA SUDAH BOSAN DAN INGIN HIDUP SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA, SILAHKAN BAWA UANG ANDA SECUKUPNYA UNTUK MENJADI WARGA NEGARA ASING

B. PILIHAN 2 STATUS ERHENTI
- KEMBALIKAN UANG SAYA SELAKU MANTAN MEMBER

- BUKTI TRANSFER PERTAMA SAYA NOMINAL 100.014 VIA ATM CETAKANNYA TIDAK KELUAR TANGGAL 27 08 2013, DAN DI ANGGAP SAYA MENIPU

- TANGGAL 27 08 2013 SAYA DAFTAR DI CSN, PERNAH DI HAPUS SEKALI GARA-GARA TIDAK MENYEBUTKAN NOMOR REFERENSI, TRANSFER, KARENA CETAKAN TRANSFER LEWAT ATM, TIDAK KELUAR

TANGGAL 28 08 2013 DI SURUH ADMIN CSN DAFTAR, LAGI DENGAN DATA USERNAME YG SAMA, UNTUK USERNAME MEMANG SAMA, UNTUK EMAIL SAYA LUPA, KARENA ADA BEBERAPA AKUN EMAIL SAYA tetapi email saya yang saya pakai untuk mendaftar adalah sutik021090@gmail.com username : gocsid
dicky021090@gmail.com username : gocsid
yg jelasa saya cuma pakai email yang 2 itu saja

- TANGGAL 28 08 2013 SEKITAR HAMPIR JAM 11:00 MALAM BARU DEPOSITO MASUK

INI ADALAH BUKTI TRANSFER KE 2 SAYA


SAYA TES AJA SEPERTI INI ..."
DIA OK YA BESOK SAYA TRANSFER BAHWA ADMIN CSN 100% TIDAK BOHONG KEPADA SAYA

TAPI SETELAH SAYA TRANSFER KE REKENING TUJUAN APA HASILNYA
ADMIN CSN MENGIRIM PESAN BERTUBI-TUBI KEPADA SAYA DAN MEMAKI-MAKI SAYA
SAYA KASIH BUKTI NO REFERENSI SUDAH DI KASIH, TIDAK PERCAYA
LEWAAT INTERNET BANKING SAYA

- JIKA S.D 09 09 2013 UANG SAYA SENILAI Rp. 601.414 KE REKENING 0282010036616537 TIDAK SAYA TERIMA KE REKENING , PROSES LEBIH LANJUT
SAYA MANTAN MEMBER CSN username : gocsid


- TERIMAKASIH

BUKTI TRANSFER SAYA




REKENING ADMIN CSN 

Nama Rekening Bank BRI : GERRY GLAN KAATH
Nomor Rekening Bank BRI : 005401090948508


Nama Rekening BANK Mandiri : MICHAEL TUKUNANG
Nomor Rekening Bank Mandiri : 1500004959134

 
Nama Rekening Bank BCA : MICHAEL TUKUNANG
Nomor Rekening Bank BCA : 7800195998

 
Nama Rekening Bank BNI : MICHAEL TUKUNANG
Nomor Rekening Bank BNI : 1005198725

AKUN PM U4240102

OTAK NYA EROR AH ADMIN CSN CUMA GARA-GARA KONFIRMASI 2 KALI VIA WEBSITE ATAU INBOX FB AKUN MMBER DI DELETE
TUNTUT ...."

JIKA ANDA MENGALAMI HAL SEPERTI SAYA, SILAHKAN KIRIMKAN KOMNTAR ANDA, TERIMAKASIH SEBAGAI BENTUK PARTISIPASI ANDA SEBAGAI KORBAN
 
DAN PERATURAN YANG MEMBUAT KAMI RUMIT DI GRUP, DAN SELALU BERUBAH-UBAH

Ini adalah sedikit postingan mengenai Cara-Sukses.net sebelum anda menuju website resmi Cara-Sukses.net


Bagaimana saya bisa berinvestasi dengan Cara-sukses.net?
Untuk melakukan investasi, Anda harus terlebih dahulu menjadi anggota Cara-sukses.net. Setelah Anda mendaftar, Anda dapat membuat deposit pertama Anda. Semua deposit harus dilakukan melalui Area Anggota. Anda dapat login menggunakan username dan password anggota yang Anda terima saat mendaftar.

Saya ingin berinvestasi dengan Cara-sukses.net tapi saya tidak memiliki account perfect money. Apa yang harus saya lakukan?
Anda dapat membuka rekening PerfectMoney gratis di sini: www.perfectmoney.is

Bagaimana cara membuka account saya?
Ini cukup mudah dan nyaman. klik link, mengisi formulir pendaftaran dan kemudian tekan "Register".

Metode pembayaran yang kami terima?
Kami menerima pembayaran dari PerfectMoney

Bagaimana saya bisa menarik dana?
Login ke account Anda menggunakan username dan password Anda dan periksa bagian Withdraw.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk deposit saya akan ditambahkan ke account saya?
Account Anda akan diperbarui dengan cepat, seperti yang Anda deposit.

Bagaimana saya dapat mengubah alamat e-mail dan password?
Login ke akun Cara-sukses.net Anda dan klik pada "Account Information". Anda dapat mengubah alamat e-mail dan password di sana.

Bagaimana jika saya tidak bisa login ke account saya karena saya lupa password?
Klik forgot password link, ketik username Anda atau e-mail dan Anda akan menerima informasi account Anda.

Apakah keuntungan harian dibayarkan langsung ke rekening Perfect Money saya?
Ya, Anda dapat menarik mereka kapan saja.

Bagaimana Anda menghitung bunga pada account saya?
Tergantung dari plan yang anda ambil. Bunga pada account Cara-sukses.net HYIP Anda diperoleh Harian, dan dikreditkan ke saldo Anda yang tersedia di akhir setiap hari.

Dapatkah saya melakukan deposit langsung dari saldo account saya?
Ya! Untuk membuat deposit dari saldo account Cara-sukses.net Anda. Cukup login ke account anggota Anda dan klik pada Make Deposit dan pilih the Deposit from Account Balance.

Dapatkah saya membuat deposit tambahan ke account Cara-sukses.net setelah dibuka?
Ya, tetapi semua transaksi akan ditangani secara terpisah..

Setelah saya membuat permintaan penarikan, kapan dana tersedia di rekening Perfect Money saya?
Dana biasanya tersedia dalam waktu 12 jam.

Bagaimana cara mengubah password saya?
Anda dapat mengubah password anda langsung dari member area anda dengan mengedit di profil pribadi Anda.

Dapatkah saya kehilangan uang?
Ada risiko terlibat dengan investasi dalam semua program investasi hasil tinggi. Namun, ada beberapa cara sederhana yang dapat membantu Anda untuk mengurangi risiko kehilangan lebih dari yang Anda mampu. Pertama, menyelaraskan investasi Anda dengan tujuan keuangan Anda, dengan kata lain, menyimpan uang Anda mungkin perlu untuk jangka pendek investasi yang lebih agresif, sisakan dana tersebut untuk investasi selama jangka panjang. Ini sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa kami adalah traders nyata dan kami menginvestasikan dana member 'pada investasi besar.

Bagaimana cara memeriksa saldo rekening saya?
Anda dapat mengakses informasi account 24 jam, tujuh hari seminggu melalui Member area.

Mungkin saya membuka beberapa account dalam program anda?
Tidak, Jika kita menemukan bahwa satu member memiliki lebih dari satu account, seluruh dana akan dibekukan.

Dapatkah saya membayar dengan e-currency selain PerfectMoney?
Maaf, tapi sistem kami hanya setup untuk menerima pembayaran melalui PerfectMoney.
 

 Siapa yang mengelola dana?
Dana ini dikelola oleh tim Cara-sukses.net ahli investasi .
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Soft Connection 2011 -2013 | Design by Dicky Veryansyah | Published by Cool Templates | Powered by Blogger.com.