News Update :

Cara Daftar chitika Dengan Blog Indonesia

Rabu, 20 Februari 2013

Cara Daftar Chitika Dengan Blog Indonesia

Cara Daftar chitika Dengan Blog Indonesia

Chitka merupakan iklan PPC luar negeri yang bisa dibilang selingkuhanya Google Adsense,karena banyak publisher yang beralih ke chitika karena Google Asensenya di tolak atau Di baned,chitika sendiri lebih mudah dalam aprove
Pada awal tahun 2013 ini banyak keluhan yang bilang chitika tidak menerima blog yang berbahasa indonesia,tetapi itu semua tidak benar
faktanya saya pada tanggal 26 januari 2013 saya mendaftarkan blog ini dan pada tanggal 28 januari 2013 saya diterima,berikut emailnya:
Cara Daftar chitika Dengan Blog Indonesia
klik untuk memperbesar gambar
Entah apa yang menyebabkan blog saya diterima,padahal blog saya berbahasa indonesia,pengunjungnya pun tidak banyak.
ataukah chitika hanya menerima publisher yang mendaftar lewat link referal?
saya juga tidak yakin akan hal ini
tetapi tidak ada salahnya juga jika anda mencoba mendaftar dengan link referal,jika anda berminat silahkan daftar Di Sini lalu pilih Get Started
isi formulir pendaftaranya dan jangan lupa untuk konfirmasi email anda.
tunggu pihak chika untuk mereview blog anda (saya menunggu review sampai 2x24jam)
selamat mencoba.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Soft Connection 2011 -2013 | Design by Dicky Veryansyah | Published by Cool Templates | Powered by Blogger.com.