News Update :

Daftar Iklan PPC Indonesia Terbaik

Rabu, 20 Februari 2013

Daftar Iklan PPC Indonesia Terbaik

Daftar Iklan PPC Indonesia Terbaik


PPC singkatan dari pay per klik atau Membayar per klik juga disebut biaya per klik adalah iklan internet model yang digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web, di mana pengiklan membayar penerbit biasanya pemilik website ketika iklan diklik. Dengan mesin pencari, pengiklan biasanya tawaran pada frase kata kunci yang relevan dengan target pasar mereka. Konten situs umumnya menetapkan harga tetap per klik daripada menggunakan sistem penawaran. PPC "display" iklan, juga dikenal sebagai iklan "banner", yang ditampilkan pada situs web atau hasil mesin pencari dengan konten terkait yang telah setuju untuk menampilkan iklan.

Daftar Iklan PPC Indonesia Terbaik

Dengan memasang iklan PPC indonesia tentunya blog kita akan lebih mudah diterima dibandingkan dengan iklan PPC luar negeri (selama tidak menyalahi aturan),tentunya saya akan membagikan iklan PPC yang sudah terbukti membayar
Berikut adalah Daftar Iklan PPC Indonesia Terbaik menurut saya pribadi:

1.Sitti.co.id
PPC yang satu ini telah lama berdiri dan telah terbukti membayar ratusan publiser
untuk mendafrtar menjadi publisher anda bisa pergi ke www.sitti.co.id

2.AdsenseCamp
AdsenseCamp sering juga di bilang adsensenya indonesia biaya perklik antara Rp.300-500
untuk mendaftar anda bisa Daftar Di sini

3.kliksaya
ini juga masuk Daftar Iklan PPC Indonesia Terbaik karena sudah banyak pula yang menerima bayaran dari PPC ini.
untuk daftar silahkan Daftar Di sini

Kelebihan dari PPC indonesia itu sendiri adalah lebih mudah menerima pembayaran karena hanya di butuhkan rekenig bank sajaalias tanpa paypal,selain itu juga iklanya mudah dipahami oleh para pembaca blog kita,sehingga menarik pembaca untuk mengklik iklan tersebut.

Selamat Mencoba.
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright Soft Connection 2011 -2013 | Design by Dicky Veryansyah | Published by Cool Templates | Powered by Blogger.com.